UFO dan Kasih Sayang

Thursday, March 13, 2008

Mempelajari kehidupan lain selain dibumi selalu terasa sangat menarik, begitu juga ketika mepelajari satu obyek misterius yang kita kenal dengan nama UFO. Sepertinya mahluk UFO tersebut akan membawa kita pada suatu taraf kehidupan yang berbeda secara radikal dengan kehidupan dunia yang kita kenal dan ketahui.

Dalam salah satu tulisan mengenai hal tersebut dikatakan:
Pernah kepada mereka ini (UFO) diajukan pertanyaan apakah mereka beragama?
Apa jawab mereka ? kira-kira begini :

“Anda yang menyebut diri sebagai orang beragama sesungguhnya baru menempelkan suatu atribut keagamaan pada diri anda. Anda belum menghayati apalagi menjalankan dan mengerti hakekat ajaran yang terkandung di dalam atribut tersebut yaitu tolong menolong, kasih sayang, hidup dalam kedamaian, dsb. Kami tidak menyebut diri kami orang beragama, tapi kami datang dari jauh dengan penuh kasih sayang untuk menyelamatkan anda dan planet anda dari kehancuran yang mengancamnya.”

Mahluk UFO ini banyak memperlihatkan kemampuan supra-natural. Mereka dapat berkomunikasi secara telepatis dengan manusia. Untuk itu mereka dapat memancarkan energi gelombang yang ditujukan dengan tepat kepada sel-sel otak manusia yang sedang dihubungi. Energi gelombang ini merangsang sel otak sehingga terjadi suatu impresi bathin. Impresi ini ada kalanya berbentuk penglihatan, pendengaran dan ada kalanya berbentuk pengertian/pemahaman akan suatu hal yang belum kita mengerti.

0 comments
Your Ad Here