Indonesia memang memiliki beragam budaya, terutama yang berkaitan dengan masalah spiritual. Di pulau jawa saja beragam cara, ritual, spell, jimat, mantera ataupun ajian banyak sekali ditemukan, belum di ribuan pulau yang lain.

Hal ini menjadikan sebetulnya merupakan kekayaan yang mestinya perlu dilestarikan. Meskipun sulit untuk diterima akal secara rasional akan tetapi seringkali hal tersebut akan berhasil apabila dalam melakukannya dilakukan dengan peuh hormat dan rasa percaya.

Berikut ini adalah satu cara agar apa yang menjadi keinginan atau harapan bisa terkabul dengan melakukan cara yang sangat sederhana, yaitu melalui tidur. Kenapa mesti menggunakan sarana tidur?

Keinginan yang kuat akan menancap kuat dalam roh kita, dan hal itu akan melekat pada jiwa kita dimanapun kita berada. Nah... Sebagaimana kita tahu seseorang yang sedang tidur, keterikatan diri dengan dunia nyata akan terlepas, dan rohnya akan berada dalam dimensi spiritual. Inilah yang dimanfaatkan agar roh orang tersebut dapat mengerti jawaban mengenai apa yang jiwa idam-idamkan.

Kedengarannya sangat menarik bukan, nah mari kita ikuti ritual sederhana ini:

Yang pertama tentunya kita harus mempunyai keinginan yang kuat terlebih dahulu, apa yang sangat kita dambakan. Ini bisa merupakan apa saja. Kemudian kita memerlukan berapa jumlah neptu kita, hal tersebut bisa dilakukan dengan menjumlahkan neptu hari dan neptu pekan.

Setelah ketemu, maka tinggal ikuti bagaimana posisi tidur yang ditentukan sesuai jumlah neptu:

7, 11, 15 = posisi tidur membujur ke arah Barat
8, 12, 16 = posisi tidur membujur ke arah Utara
9, 13, 17 = posisi tidur membujur ke arah Timur
10, 14, 18 = posisi tidur membujur ke arah Selatan

Dengan menyesuaikan posisi tersebut, maka diharapkan agar dalam keadaan tidur, maka roh akan menemukan jawaban dari apa yang diinginkan.




0 comments
Your Ad Here