Refresh sebentar dari masalah seputar magic spells, mantera ataupun ajian. Kali ini kita akan sharing mengenai peluang bisnis praktis mudah dan tanpa resiko dengan menggunakan media internet.

Internet merupakan satu dunia dimana dimensi tempat tidak lagi dapat membatasi, seseorang di Indonesia bisa langsung berhubungan dengan orang di negara lain. Hal ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari keuntungan bagi yang bisa melihat kesempatan.

Sebetulnya banyak sekali program yang bisa diikuti, diantaranya yang gampang adalah membuka iklan dan kita dapat uang atau biasa disebut PTC. Sebab kita tinggal daftar, tanpa harus punya situs atau blog, dan free. Memang jumlahnya kelihatannya kecil, tapi kalau dilakukan berkali-kali tentu akan lumayan hasilnya. Apalagi kalau kita berhasil memperkenallkan program tersebut ke orang lain dan orang tersebut mau jadi refferal kita.

Diantara program jenis bagus yaitu:


Akan tetapi yang paling menarik adalah Daily Click, Click Coin atau Bux to dan Bux 3 sebab tiap hari ada sekitar 10 sampai 20 iklan yang tersedia dan harus dibuka selama 20 detik per iklan dengan nilai 1 kali click 0.01 - 0.03 dollar . Kalau misalkan anda ikut 3 program berarti akan menerima 0.5 dollar setiap hari atau sekitar Rp. 4.500,- Ini akan bertambah jika ada teman anda yang ikut sebagai referal, anda mendapat prosentase lagi dari hasil mereka.

Jika anda sering ke warnet ini merupakan satu tambahan yang bagus, daripada tiap kali pergi ke warnet tidak mendapat profit. Lagian, selain gratis juga ketika membuka iklan2 tersebut anda masih bisa membuka program lain yang anda inginkan.



0 comments
Exploitation of Spirit Dimension
Your Ad Here