Seringkali kita mendengar sebutan ilmu terawangan. Tapi sedikit sekali yang mengetahui apakah ilmu terawangan itu? Dan bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk itu sebelumnya kita harus megenal lebih dulu apa yang disebut ilmu terawangan ini. Ilmu trawangan adalah satu ilmu untuk melihat apa yang tidak bisa dilihat oleh panca indera manusia normal. Ilmu ini berfungsi untuk melihat alam gaib atau alam halus. Bahkan pada level tingkatan yang lebih tinggi ilmu ini bisa digunakan untuk melihat alam nyata yang tidak terjangkau oleh mata biasa. Misalkan dengan menggunakan ilmu ini maka kita bisa melihat sesuatu yang terpisah oleh jarak yang sangat jauh.

Syarat utama untuk mengamalkan ilmu terawangan ini adalah puasa. Sebagai penjelasan, puasa disini tidak hanya sekedar tidak makan dan tidak minum, tetapi berpuasa dari nafsu lahir maupun batin. Seseorang yang telah sempurna menguasai ilmu terawangan ini tidak akan mudah terkecoh oleh tipuan mahluk mahluk alam halus.

Perlu anda diketahui, bangsa jin tingkat rendah sering menggangu terawangan atau penglihatan semu kita. Satu misal anda ingin menjumpai roh Sultan Agung. Karena apabila tingkat ilmu terawangan anda masih rendah, maka kemungkinan yang akan datang adalah jin jahat yang berpura pura menjadi Sultan Agung. Hal ini tentunya akan sangat mengecohkan. Padahal anda sudah terlanjur yakin bahwa yang anda lihat tersebut adalah benar-benar Sultan Agung. Nah setelah memahami akan ilmu terawangan ini maka pada artikel berikutnya kita akan belajar mengenai cara untuk menguasai ilmu tersebut.

0 comments
Your Ad Here