Meski saat ini dunia sudah memasuki abad millenium, akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa dunia magic, klenik tetap mewarnai perjalanan hidup manusia. Justru amat mengherankan kalau saat ini ada orang yang tidak mengetahui apa itu kesurupan. Seperti kita ketahui bahwa fenomena ini (tidak tahu kenapa...) saat ini sering terjadi, bahkan yang mengalami kesurupan tidak tidak hanya satu orang... tapi belasan bahkan puluhan orang terkena yang namanya kesurupan ini pada saat bersamaan. Kesurupan massal bisa terjadi karena memang banyak hal, akan tetapi apapun alasannya yang jelas epidemic ini mulai mewabah kembali di Indonesia.

Yang jadi pertanyaan bagaimana apabila hal itu menimpa keluarga, orang terdekat kita, tetangga atau siapapun yang berada disekitar kita? lalu apa tindakan kita?. Apabila anda penganut paham "Silence is Gold", lalu bagaimana dengan nurani kita?.

Sebetulnya kitapun bisa menyembuhkan orang yang mengalami kesurupan tersebut, asal dengan keyakinan penuh bahwa roh manusia adalah roh yang lebih tinggi dari mahluk apapun di dimensi gaib.

Untuk melakukan hal tersebut anda hanya perlu melakukan ritual sederhana, perlu dicatat bahwa ritual berikut ini tidak harus dilakukan pada waktu ada orang kesurupan, sebab bisa dibayangkan, mau meyembuhkan orang kesurupan saja mesti menunggu beberapa hari. Ritual cukup dilakukan satu kali, kapanpun anda siap dan mantra inipun bisa anda rapal begitu menjumpai kejadian tersebut:

Ritual yang harus dilakukan:
  • Tidak tidur selama 2 hari 2 malam
  • Dimulai hari Selasa Kliwon - Lihat: Calendar

Ketika menjumpai orang yang kesurupan baca mantera ini dengan pandangan tajam kearah orang yang kesurupan tersebut:
Bardanas burdikas Sulaiman
Bardanas bardanus wa'angudubilahi minasaetonirojim
lailahailalah Mohamad Rosulolah

Tiup ubun-ubun nya tiap selesai merapal mantera dan ulangi sampai 3 kali.

0 comments
Your Ad Here