Pada beberapa artikel sebelumnya, kita telah mempelajari mengenai mantera agar mempunyai anak. Kalau belum, silahkan baca di sini. Akan tetapi disamping membaca mantera, terdapat juga pengobatan tradisional agar cepat mempunyai anak, tentunya penggabungan kedua cara tersebut akan semakin memperbesar kesempatan pasangan suami isteri agar keluarga mereka lebih lengkap dengan hadirnya seorang bayi.

Ada beberapa cara yang bisa anda ikuti:
Ritual dan Jamu
Minum Jamu atau Ramuan:
Tempel, Oles atau Boreh

Ritual dan Jamu
  • Lakukan mandi wuwung yaitu mandi dengan menyiram kepala , kemudian lanjutkan dengan minum pipisan atau rebusan Temu ireng dan garam lakukan ritual ini setiap hari Rabu dan Sabtu.
  • Pada pagi hari anggara kasih yaitu selasa kliwon dan jumat kliwon - lihat kalender, cari laba laba (lebih baik yang sedang bertelur) khususnya pada bagian perut dan telur kemudian telan bersamaan dengan pisang emas.

Minum Jamu atau Ramuan
Bengle, bawang putih, jongrahab, kayu manis, kencur, sirih, semua ditumbuk halus, campurkan sedikit air, peras dan minum airnya

Tempel, Oles atau Boreh
Tumbuklah pala, kayu timur, asam yang telah dibakar sebelumnya. Kemudian tapel, boreh atau oleskan pada bagian perut dengan menggunakan kapas.

Gilingan cabe, lempuyang, jahe campur air secukupnya dan disaring, lalu airnya diminum. Sedangkan ampas diborehkan pada bagian perut dan kaki

Legon pakel, bonggol atau pangkal nampu disapukan pada kemaluan suami terlebih dulu, dipipis lalu dimakan.

0 comments
Your Ad Here