Apabila merasa bahwa anda atau seseorang yang anda kenal tiba tiba terlihat bersikap tidak wajar dan bertindak diluar kebiasaan, hendaknya segera mengambil sikap hati-hati. Siapa tahu itu adalah hasil guna-guna atau ada orang lain yang bertindak diluar nalar dengan memakai mantra, teluh, ataupun ajian lainnya yang ditujukan kepada anda, keluarga atau teman anda.

Setelah memeriksakan diri ke Psichiater apabila dirasa perlu dan sebelum meminta bantuan dukun, paranormal atau orang pintar, ada ajian yang bisa anda coba sendiri untuk menolak mantra atau guna-guna tersebut.

Yang terpenting dalam merapal semua ajian atau mantera adalah keyakinan penuh bahwa andapun mampu untuk melakukan hal-hal gaib tersebut, tentunya dengan memasrahkan diri sepenuhnya terhadap Tuhan, sebab roh tertinggi dari apapun yang ada adalah roh Tuhan. Jika anda berserah penuh maka Tuhan akan senantiasa melindungi anda, pastikan hal ini. Untuk lebih jelasnya baca: Tubuh, Jiwa dan Roh serta Peraturan Dasar Aji Mantra agar lebih memahami proses bekerjanya kekuatan gaib.

Adapun syarat yang dilakukan untuk menolak kekuatan jahat tersebut tidaklah terlalu sulit yang penting cuma sabar, tidak jahil, iri atau dengki dengan kata lain roh anda harus terus dilatih agar sebisa mungkin tetap bersih.

Untuk memperkuat rasa percaya diri anda bacalah Aji mantra berikut ini:
Allahumma kulhu balik
bolak balik kesumpet
aku dipanggawe wong sadino ping pitu ora tumomo
balia marang kang manggawe olo
li bali soko karsaning Allah

Arti mantera dalam bahasa Indonesia
Allahumma kulhu balik
kembali kembali kesumbat
Aku dikerjai orang sehari tujuh kali tidak akan mempan
kembalilah pada yang membuat kejahatan
kembali kembali atas kehendak Allah

0 comments
Your Ad Here