Dalam dunia mistik, salah satu istilah yang dikenal sebagai master adalah "Pawang". Pawang merupakan sebutan bagi orang yang menguasai salah satu dimensi roh. Buat mereka yang menguasai roh hujan disebut pawang hujan, bagi yang menguasai roh ular disebut pawang ular, demikian seterusnya.

Menjadi seorang pawang tentunya tidak mudah, dibutuhkan ritual atau lelaku khusus untuk setiap bidang yang ingin dikuasainya. Nah... sebagai orang awam, mampukah kita melakukannya?. Bicara soal mampu tentu semua orang pasti mampu melakukan hal apapun, selama itu dilakukan dengan niat, kemauan, dan tekad yang kuat. Namun yang kita bicarakan disini adalah kemampuan praktis untuk menjaga diri kita dari bahaya binatang buas seperti ular, buaya, harimau bahkan dari jenis iblis, mahluk halus ataupun semua mahluk yang bisa menyerang manusia dengan gigitan.

Berikut ini kita belajar mengenai mantra atau ajian yang mempunyai kemampuan untuk menguasai hal tersebut secara praktis. Mantra ini dikenal dengan nama "mantra pambungkem", maksudnya ialah mengunci mulut.

Seperti biasa kita harus mempertajam roh kita dengan melakukan ritual. Kali ini ritual yang harus dilakukan:
Ritual Mutih selama 7 hari 7 malam
Ritual Nglowong sehari semalam
Mulai ritual hari Rabu Pon. Lihat: Kalender Jawa


Mantra yang diucapkan:
Asalamungalaekum ngalasabidina khidir ngalaihisalamu
isalamungalaekum ngalasayidina ngaliyi ratiyalahu nganhula
kem-kem pambungkem
kang sarwa galak cangkeme
pinantek ing paku kencana


Dalam bahasa Indonesia
Asalamungalaekum ngalasabidina khidir ngalaihisalamu
isalamungalaekum ngalasayidina ngaliyi ratiyalahu nganhula
kem-kem pembungkam
yang serba galak mulutnya
terkunci dengan paku emas


0 comments
Your Ad Here