Selain untuk perhitungan dalam manajemen usaha, maka seperti halnya Primbon, Feng Shui pun bisa dimanfaatkan untuk prakiraan "pribadi" seseorang. Maksudnya begini. Seseorang dapat menentukan apakah dirinya termasuk tipe "orang bisnis" atau tidak/kurang berbakat alias tidak tepat mengelola usaha. Lalu, berkaitan dengan data kelahirannya, dapat ditentukan jenis bisnis apa yang cocok bagi dirinya.

Kemudian, bisa membantu untuk menentukan waktu terbaik dalam melakukan atau memperluas investasi. Feng Shui ini pun bisa digunakan untuk membantu memilih mitra bisnis yang menguntungkan atau tidak. Juga dapat digunakan untuk menentukan pemilihan karyawan yang cocok dan baik dalam usaha propertinya. Maksudnya, dapat dipergunakan untuk mengatur SDM berdasarkan bakat dan peruntungan karyawan tersebut, termasuk dalam pencarian tenaga kerja atau pegawai baru.

Yang terakhir, Feng Shui sangat tepat untuk menentukan dan memilih posisi dan arah bangunan yang baik untuk membangun berbagai bisnis usaha maupun rumah pribadi.

0 comments
Your Ad Here