Hingga akhir tahun 2007 ini bisnis usaha di Indonesia, baik itu di bidang properti, marketing, financial atau bisnis usaha lainnya belum juga menampakkan tanda-tanda akan membaik. Hal ini memang bukan berarti lalu terjadi stagnasi pembangunan, ataupun faktor infra struktur lainya, namun yang seringkali dilupakan justru dari segi supranatural.

Hal ini bisa dimengerti karena di era millenium sekarang ini pemegang kendali Perusahaan pada umumnya dari generasi yang hanya berpedoman pada pola pikir rasional dan timbunan teori dari akademi yang mereka dalami. Meskipun kita juga tidak bisa lepas dari sistem penataan manajemen usaha dan teori-teori seperti itu, namun tidak ada salahnya mencoba the other solution, jika cara konvensional yang telah diterapkan tidak kunjung membuahkan hasil yang maksimal. Berdasarkan pertimbangan akan situasi dan kondisi tersebut, maka bisnis usaha perlu memiliki kiat baru untuk mengikuti irama pembangunan.

Pengetahuan tentang fengshui bisa menjadi kunci jawaban dan terobosan untuk mendongkrak kelesuan. Alasan mengapa menggunakan Feng Shui sebagai pertimbangan, bisa dikategorikan menjadi 5 bagian, adalah:

Popularitas
Penataan lokasi
Manajemen Usaha
Perencanaan
Konsep untuk Logo

Berdasarkan 5 kategori diatas maka diharapkan bisnis usaha yang dilakukan baik oleh kalangan kecil, menengah maupun atas akan mampu memberikan dampak ekonomi mikro maupun makro menjadi lebih baik.




0 comments
Your Ad Here